Senin, 08 Agustus 2011

juli waktu itu...

huffftttt... menghela nafas panjang setiap mengingat apa yang aku alami akhir² ini,, yang selalu membuat ku gelisah.beberapa hari kmren entah kenapa aku selalu mimpiin kamu.dan semuanya nyaris sama..ending mimpiku ialah kamu benci atau ninggalin aku.dan semua itu mempengaruhi sikapku di kehidupan nyata juga, dimana aku bener² takut klo apa yg terjadi di dalam mimpiku itu akan menjadi kenyatan.dan semua itu terjadi juga karena sikap²ku, akhirnya kamu jadi ilfeel sama aku,hm  benar² sebuah ketakutan yang tidak beralasan,Semua terasa aneh karena sebelumnya kamu lah yg selalu mimpi seperti itu.

hm..emg hubungan ini sangat aneh..dianggep pacaran juga nggak.. pi klo dianggep biasa juga gak.. cz  kadang kayak orang pacaran,, hehehehehe. Dan di periode periode tertentu kita kadang rapat renggang.dan sepertinya semua itu sudah berakhir skg :( .yach.. mulai skg hapeQ uda g berdering oleh smsnya sepertia biasanya dan mulai skg tidak ada lagi keluar berduaan lagi itu yang kamu ucapkan dan harapkan. Aku tidak tau apa masalah dari semua ini, pi yang aku tau memang sudah ada dinding yang besar diantara kita.

yaaaaa.... tapi yang pasti aku gak pernah menyesal telah sayang sama kamu..malah aku bersyukur karena uda 3 tahunan ( kurang lebih ) aku g ngarasain perasaan ini, meski gak hepi ending sih.. malah 1 minggu sebelum kamu bilang pengen ngejauh dari aku..kamu sempet bilang sayang sama aku.. heheheheh.. bahagia bgt waktu itu..cs sumpah aku gak pernah bayangin klo kamu sampek beneran sayang sama aku..yang aku lakuin cuma berusaha mengungkapkan rasa sayangQ ke kamu entah itu lewat kata atau perilaku..itu semua aku lakuin biar gak ada penyesalan di suatu hari..

hm..walaupun dalam hati aku masih bertanya-tanya " apa bener kamu sayang sama aku ?? " hehehee.. pi semua itu ga mempengaruhi perasaanku / sudut pandangku ke kamu.. cuma emang sekarang aku harus ngejauh dari kamu ( jaga jarak ) namun aku gak akan membendung perasaan ini.. aku biarin ngalir aja entah kemana jalurnya...dan memang setelah aku renungin..banyak hal yang terlihat dari kekuranganku selama ini..aku semakin tahu segala kelemahanku..dan itu yang suatu saat mungkin bisa buat kamu kecewa..

hm..atau mungkin kamu terlebih dahulu uda  menyadari itu semua ?? makanya kamu ambil keputusan ini ??
yach pertanyaan aneh seperti itu memang sering muncul di otakku..aku masih penasaran apa alasan, sebab dari semua ini..apakah sama dengan apa yang aku pikirkan ??
entah akankah waktu akan menjawabnya...dan sekarang yang hanya bisa aku lakuin adalah cuma bisa lihat foto satunya di hapeku dan foto² di FB kamu.. hehehehehe...
( sakit bener ni ya ?? )
maap lo ya.. :D
dan mendo'akanmu.. supaya kamu dapet seseorang yang kamu harepin jadi pendamping kamu, yang tak kamu dapatin dari aku... ( terinspirasi dari lagunya bang iwan ) hehehehe...
dan semoga kamu bahagia selalu.. karena sungguh aku sangat ingin lihat kamu bahagia.. meski gak bersamaku..
dan jika suatu saat kamu butuh aku...
aku masih tetap disini loh.. aku siap jadi kakak,teman,sahabat atau apalah asal bisa bantu kamu...
 ( ^_^)

0 komentar:

Posting Komentar