Kamis, 10 November 2011

ungkapanku hari ini..

dini hari ini aku tidak bisa tidur...
padahal mata dan tubuh ini benar benar sudah merasa letih...
pi sebuah sms darinya membuatku terbangun saat mencoba memejamkan mata dan menumpahkan semuanya disini.. :)

yach.. cew yang aq sayang ternyata dy sudah punya perasaan terhadap cow laen..
hm.. dan untuk kesekian kalinya saya gagal mendapatkan seseorang yang saya impikan..
apakah ini kutukan ?? sempat saya berpikir beberapa kali karena hal ini.. karena saya sudah sangat amat sering merasakan hal ini..dan semuanya seperti dejavu bagiku... sebuah kisah yang diulang..hanya karakternya yang diubah, namun mirip..
hohohoo...



hm... yaccch sudahlah seperti lagunya bonda and fade 2 black hehehehee...
bukannnya kamu sudah sering merasakaanya ya ngga ?? jadi kamu tinggal menyembuhkan hati kamu dan menunggu seseorang bisa membuka hatimu lagu.. "itu yang aku ucapkan pada diriku sendiri..
huuuuuuhhhh... memang kadang terasa sesak didada ini.. mungkin aku orang yang belum ditakdirkan menemukan pendamping buatku..
ataupun mungkin memang karena aku sendiri sepertinya belum siap untuk memulai hubungan itu..aku selalu gagal menemaninya di berbagai suasana..terutama saat dia bersenang senang..mungkin tak pernah sekalipun di kenangannya yang indah ada aku,,

nah...namun sebelum hari ini aku mengetahui kebenaran itu.
beberapa hari belakangan kemarin.. entah itu mimpi atau cuma khayalanku.. aku selalu bermimpi, menghayal, atau entah bagaimana dipikiranku muncul hal seperti ini..
yaitu seseorang yang sms/tlp untuk membangunkanku seperti ini.." ngga bangun, uda waktunya sholat subuh"
hm...subhanalllah..
itu indah banget,,,biar ga jam weker doank yang bangunin aku buat sholat subuh...
hihiiihi...
yaaacccchhh... kadang aku berdoa moga hal itu akan menjadi kenyataan bagiku..
aku berharap dia akan datang di hidupku..
entah aku harus menunggu mulai dari 1 bulan.. 4 bulan.. 1 tahun.. atau sampai 3 tahun seperti sebelumnya...
namun untuk yang satu ini.. aku harap dia beneran akan muncul dan menjadi yang terakhir buatku..
saliang melengkapi satu sama laen dan bahagia...

hm...sebuah khayalan yang tingkat tinggi ya ???
hehehee....
yach.. mungkin mimpi, khayalan atau apapun itu..saat ini hal itu yang bisa mengobati ku dari luka yang aku sebabkan sendiri ini...
hehehehe....

semoga aku akan selalu ingat hari ini...
mampu mengambil semua pelajaran dari hal ini..
untuk melangkah kedepan dengan lebih baik..
amin...

untuk kamu yang saat ini kusayang..
kamu berhak bahagia...
dan ternyata bukan aku yang bisa bikin kamu bahagia...
berbahagialah kamu bersamanya...
aku selalu berdoa supaya kamu bahagia...

( ^_^)

2 komentar: